Kekuatan Dari Pikiran Itu Sangat Besar Sehingga Bisa Memberikan Efek Yang Besar 

Cara Terbaik Menghadapi Orang Sirik Adalah Dengan Diam

Jika kita perhatikan, apapun yang terjadi dalam hidup kita. Sebagian besar semua berasal dari pikiran kita. Dimana, semua sudah kita atur dalam pikiran kita. Dan secara tidak langsung itulah yang terjadi. Seringkali kita tidak menyadari itu. Sehingga kita beranggapan bahwa semua itu terjadi karena memang sudah seharusnya. Memang sudah takdir. Atau memang saja sebuah kebetulan. Sehingga kita berjalan seadanya. Padahal sebenarnya semua itu sudah diatur di dalam pikiran kita. Kita sudah menyusunnya. 

Kekuatan Dari Pikiran Itu Sangat Besar Sehingga Bisa Memberikan Efek Yang Besar 

Untuk membuat kalian lebih mengerti bahwa semua itu dan sebagian besar dari semua itu adalah memang datang dari pikiran yaitu, kalian bisa memperhatikan atau melihat kembali apa yang sudah terjadi. Sebelum kita bersikap, berucap, pasti sebelumnya sudah kita pikirkan dulu. Kita sudah melakukan sebuah perencanaan dalam kepala kita. Kita sudah menyusun strategi. Apa yang ingin kalian tuju. Apa tujuan kalian apa prioritas kalian. Apa keinginan kalian. Sehingga saat kalian sudah memiliki tujuan. Maka kita akan berpikir bagaimana cara untuk sampai di tujuan kita. 

Bagaimana cara untuk kita bisa mewujudkan apa yang kita inginkan. Dan itulah yang akan kita lakukan. Jadi saat kita sedang berproses, kita sedang dalam proses menjalankannya. Dan ada hasil atau gaya yang berbalik pada kita, ada sesuatu yang datang pada kita. Itu bukanlah sebuah kebetulan. Atau ketidak sengajaan. Tapi itu adalah hasil dari apa yang kita pikirkan, dan kita lakukan. Sehingga memberikan dampak seperti ada gaya atau energi yang berbalik. Jadi begitulah besar dari kekuatan sebuah pikiran. 

Jadi berhati-hatilah dengan pikiran kita. Berhati-hati dalam memikirkan sesuatu. Dan bijak-bijaklah dalam berpikir. Gunakan pikiran kita, otak kita, cara berpikir kita, ilmu yang kita dapat dengan baik. Gunakan semua dengan sebaiknya dengan cara yang baik. Maka kalian pun akan mendapatkan hasil yang baik. Kalian juga yang akan menikmati hasil dari pemikiran-pemikiran kita. Jadi pergunakan pemikiran kita dengan sebaiknya.