Cinta Bisa Datang Kapan Saja Dan Dimana Saja Dan Kadang Tanpa Alasan

Jangan Pernah Untuk Berharap Lebih Atau Berekspektasi Pada Sesamamu Manusia

Mungkin ada diantara kalian yang pernah merasakan ini. Dimana kalian jatuh cinta pada seseorang bahkan di momen yang rasanya tidak memungkinkan seseorang untuk jatuh cinta. Ada juga yang jatuh cinta pada seseorang yang bahkan sebelumnya mereka tidak pernah berekspektasi akan jatuh hati padanya. Ada juga orang yang jatuh hati atau jatuh cinta pada saat yang tidak tepat. Dimana keadaan dan kondisinya tidak memungkinkan. Misalnya kalian sudah memiliki pasangan, tapi entah bagaimana caranya, entah kenapa bisa, kalian jatuh cinta pada seseorang. Tapi kalian sudah memiliki pasangan. 

Cinta Bisa Datang Kapan Saja Dan Dimana Saja Dan Kadang Tanpa Alasan

Nah itu maksudnya dari kondisi yang tidak memungkinkan. Karena kalian sudah memiliki pasangan. Tidak pantas dan tidak baik rasanya jika kalian jatuh hati lagi pada orang dimana kalian memiliki status dengan seseorang. Ada juga orang yang sebelumnya bahkan tidak suka pada orang ini, bahkan awalnya dia benci dan kesal sekali pada orang itu. Bahkan mereka tidak cocok kalau bertemu, karena saat bertemu mereka seperti tom and jerry, yang berantem mulu. Tapi berjalannya waktu, semakin sering bergesekan, semakin sering berantem, membuat kalian terus memikirkannya, dan tidak jarang orang yang mengalami hal tersebut malah jatuh hati pada orang yang dia benci itu. 

Sehingga ada ungkapan hati-hati kalau membenci orang. Karena benci bisa menjadi cinta. Ya kurang lebih seperti itu. Makanya cinta itu luar biasa, tidak bisa diprediksikan. Dia bisa muncul kapan saja. Dan kita tidak bisa mengontrol perasaan itu. Kita tidak bisa mengontrol saan perasaan cinta itu muncul. Kadang kita sampai bertanya-tanya pada diri kita sendiri, kok bisa kita jatuh cinta padanya. Padahal jika dilihat, orang tersebut bahkan tidak memiliki kriteria pasangan idaman yang kalian inginkan. Dia tidak memenuhi satu pun kriteria tersebut. 

Tapi kalian bisa jatuh cinta padanya. Ya itulah cinta. Susah ditebak. Jadi berhati-hatilah pada mulut kalian dan pikiran kalian. Karena orang yang tidak kalian sangka, orang yang tidak kalian harapkan, orang yang awalnya bukan siapa-siapa, bisa menjadi seseorang yang sangat penting di hidupmu. Bahkan kalian bisa tergila-gila padanya. Dan biasanya hal itu terjadi bukan karena bagaimana bentukan atau penampilan orang tersebut. Tapi karena kalian sudah mengenal orang itu lebih dalam, dan kalian melihat hati mereka, dan akhirnya kalian nyaman.