Belajar Untuk Menjaga Dan Mengembangkan Kepercayaan Yang Diberikan Orang 

Besarnya Cinta Kasih Orang Tua Kepada Anak Yang Sering Kita Lupakan

Menjadi seseorang yang bisa diandalkan memang tidaklah mudah. Menjadi seseorang yang bisa melakukan apa pun itu tidak semudah yang kita bayangkan. Memang jika dibayangkan terlihat keren, dan rasanya wah, jika kita bisa menjadi seseorang yang bisa diandalkan dalam berbagai situasi. Karena saat kita bisa diandalkan oleh orang lain, berarti orang tersebut mempercayakan kepada kita untuk beberapa hal. Dan itu rasanya sangat luar biasa. Rasanya sangat bahagia saat orang lain bisa memberikan kepercayaan pada kita. 

Belajar Untuk Menjaga Dan Mengembangkan Kepercayaan Yang Diberikan Orang 

Ada perasaan bahagia yang tidak bisa diutarakan dengan perkataan atau digambarkan dengan sesuatu. Karena perasaan bahagia itu tidak terlihat tapi bisa dirasakan. Dan saat orang lain bisa memberikan kepercayaan padamu, itu adalah hal penting yang harus kalian jaga. Itu adalah hal penting yang harus kalian simpan dan manfaatkan. Bukan dalam artian manfaatkan ke hal negatif. Tapi ke hal yang positif. Kepercayaan yang diberikan oleh orang lain dapat anda jadikan motivasi untuk kalian bisa menjadi seseorang yang lebih baik, yang lebih semangat dan percaya diri. Sehingga kalian bisa melakukan segala sesuatu dengan maksimal. 

Tidaklah mudah untuk seseorang memberikan rasa percayanya kepada orang lain. Butuh keberanian dan keyakinan untuk itu. Jadi saat seseorang bisa sampai memberikan kepercayaan pada anda. Berarti mereka yakin anda bisa dan anda mampu. Mereka melihat nilai yang ada dalam diri anda. Sehingga mereka bisa merasa seyakin itu pada anda untuk melakukannya, untuk bisa menjaga kepercayaan mereka. Jadi jangan sia-siakan kesempatan tersebut. Jangan sia-siakan kesempatan saat seseorang memberikan kepercayaan pada anda. Jangan jadikan itu beban, tapi itu adalah tanggung jawab. 

Dengan itu kalian bisa belajar lebih menghargai waktu, lebih menghargai akan beberapa hal yang terjadi sekitar kita. Kita lebih menghargai orang lain. Banyak hal yang bisa kita pelajari dari hal tersebut. Jadi mulailah dari sekarang biasakan diri anda untuk itu. Menerima tanggung jawab, dan menjaga tanggung jawab yang diberikan.