Tidak Ada Mimpi Yang Mustahil Selama Kita Memiliki Niat Yang Besar Dan Ingin Berusaha

Ada Banyak Kegiatan Yang Bisa Dilakukan Meskipun Berada Di Dalam Rumah

Setiap orang pasti ingin menjadi orang sukses ketika dewasa nanti. Tidak ada orang yang ingin menjadi orang gagal. Pada dasarnya semua orang ingin menjadi orang yang sukses yang berhasil. Yang bisa menghasilkan uang, dan bisa membanggakan orang tua. Tapi kadang hidup tidak selalu sejalan dengan harapan kita. Kadang hidup malah bertolak belakang dengan harapan kita. Dan semua itu bukan tanpa alasan. Dan kadang kita yang dimana merasa semua tidak berjalan sesuai rencana, rasanya kesal sekali.

Tidak Ada Mimpi Yang Mustahil Selama Kita Memiliki Niat Yang Besar Dan Ingin Berusaha

Sebenarnya kesuksesan seseorang itu akan sangat bergantung pada dirinya sendiri. Bagaimana kita ingin menjadi orang sukses, seberapa besar usaha kita untuk itu. Karena jika berangan-angan, semua orang pun bisa. Jika hanya sekedar bermimpi anak kecil pun bisa. Mimpi setinggi-tingginya. Tapi semua itu akan kembali pada diri sendiri, apa yang sudah kita lakukan. Apakah yang besar hanya angan-angan kita. Atau kita benar-benar ingin mewujudkannya, sehingga anda pun akan berusaha keras untuk itu. Jika ingin sukses, itu butuh usaha yang keras. Tidak hanya bermimpi dan besok langsung jadi. Pasti membutuhkan usaha.

Jadi jika kalian memiliki mimpi yang tinggi, ya jangan hanya sampai bermimpi. Tapi lakukan, dan jadikan itu kenyataan. Tidak ada yang mustahil. Selama kita percaya, kita berusaha, dan kita berdoa. Lakuklan dengan tulus dan sungguh-sungguh. Pasti akan ada hasilnya. Proses itu tidak akan pernah menghianati hasil. Jadi jangan pernah berpikir, yah mimpi tinggi itu hanya untuk orang yang berduit. Itu adalah cara berpikir orang lemah. Mau orang kaya sekalipun. Keluarganya memiliki harta berlimpah, Tapi jika hanya bermimpi dan tidak ada usaha, tidak akan menjadi apa-apa juga. Dan harta itu akan terkuras sampai habis pada akhirnya. Dan akhirnya malah tidak ada nilai.

Karena hanya memanfaatkan hanya bergantung pada harta kekayaan keluarga. Tapi jika kita memiliki mimpi dan ingin berusaha, ingin belajar, ingin bergerak. Mau anda kurang mampu, pasti akan ada jalannya. Intinya berusaha, jangan malas, jangan manja.