Semakin Dewasa Akan Semakin Banyak Karakter Orang Yang Akan Anda Temui

Temui Titik Adil Ataupun Tempat Dimana Dapat Membuat Kamu Balik Ke Titik 0

Tumbuh menjadi dewasa memang ada plus minusnya. Tapi itu tidak masalah, karena risiko dan kesedihan yang kita rasakan setimpal atau sebanding dengan apa yang kita dapatkan dan kita hasilkan. Menjadi dewasa tidak seburuk itu. Kalian hanya perlu menikmatinya. Nikmati setiap momennya. Jangan terlalu dipikirkan dan jangan terlalu khawatir akan apa yang akan terjadi kedepan. Karena saat kita terlalu memikirkannya, terlalu mengkhawatirkan apa yang akan terjadi di hari esok, itu hanya akan membuat kita stres dan tertekan. 

Semakin Dewasa Akan Semakin Banyak Karakter Orang Yang Akan Anda Temui

Cukup fokus pada apa yang ada di depan mata. Cukup fokus pada apa yang masih di kendali mu. Jangan terlalu fokus dan stres memikirkan sesuatu yang diluar kendali kalian. Karena saat kalian terlalu fokus pada hal yang di luar kendali kalian, maka itu hanya akan memberikan rasa kecewa dan tekanan. Jadi cukup menikmatinya, nikmati setiap momen dan prosesnya. Sehingga kalian bisa melakukan dan menyelesaikan hari ini dengan baik dan dengan maksimal, tanpa ada rasa penyesalan. 

Karena semakin kalian dewasa, akan semakin banyak hal yang terjadi di luar dugaan dan perkiraan kita. Misalnya salah satu contohnya, kalian akan bertemu dengan banyak sekali orang. Apalagi jika kalian merantau di tempat orang, atau memiliki pekerjaan yang mengharuskan kalian bertek tokan dengan banyak orang setiap harinya. Maka kalian akan dihadapkan dengan berbagai macam orang, dengan karakternya yang berbeda-beda. Dan itu tidak semudah yang kalian pikirkan. 

Cukup menguras tenaga. Apalagi jika orang tersebut memiliki karakter yang susah ditebak, atau karakter yang kita tidak suka. Dan banyak yang akan membuat kalian kaget dan tercengang. Dan kadang kita bisa habis pikir, ternyata ada orang yang memiliki karakter seperti itu. Yang kalian pikir itu hanya ada di TV atau di film. Tapi ada juga orang yang memiliki karakter seperti itu di dunia nyata. Sehingga kalian harus siapkan mental kalian dengan baik dan matang. Agar kuat menghadapi itu semua.