Sapioseksual Menjadi Salah Satu Fetish Yang Cukup Banyak Dimiliki Orang-Orang

Setiap Orang Memiliki Bahasa Cintanya Yang Berbeda-Beda

Pernahkah kalian mendengar atau membaca artikel soal sapioseksual? Mungkin masih jarang dan kadang orang mendengar atau tahu tentang sapioseksual. Karena ini memang masih jarang sekali dibahas. Seperti semua orang ketahui, bahwa semua orang memiliki fetish. Dan setiap pribadi memiliki fetish yang berbeda juga. Mulai dari yang masih masuk logika, dan sampai di luar nalar pun itu ada. Dan itu ada banyak sekali. Hampir tidak mungkin memang, tapi ada. Ini juga bisa disebabkan karena beberapa faktor, baik itu lingkungan, pengalaman buruk, ataupun genetik (keturunan). 

Sapioseksual Menjadi Salah Satu Fetish Yang Cukup Banyak Dimiliki Orang-Orang

Jadi akan wajar saja bila setiap orang memiliki fetish berbeda-beda. Jika berbicara soal seksual, atau hubungan badan, atau hubungan intim, memang ini menjadi obrolan sensitif. Tapi bukan berarti tidak bisa dibicarakan juga. Anak kecil pun perlu tahu soal seks. Jenis seksi.  makanya ada namanya sex education. Yang dimana ini bisa diajarkan baik di sekolah. Bagaimana cara orang tua atau guru mengajarkan dan menerangkan kepada anak tentang sex. Apa itu sex, baik buruknya apa. Sehingga mereka bisa lebih terbuka wawasannya, dan tidak salah paham akan soal sex. Sehingga mereka pun tidak akan melakukan hal- hal yang tidak diinginkan para orang tua. Sex sendiri adalah salah satu hal yang dimiliki setiap orang. Dan itu menjadi salah satu kebutuhan lahiriah setiap manusia. Jadi saat orang sudah menikah. Seks menjadi salah satu hal yang wajib dijalankan oleh sepasang suami dan istri. 

Setiap orang memiliki imajinasinya sendiri soal seks. Misalnya, kita katakan dia seorang wanita, dan dia senang dengan pria yang menggunakan kacamata. Baginya bila pria menggunakan kacamata, dia memiliki daya tarik lebih besar, dan ada juga yang lebih senang dengan pria  brewokan. Atau ada juga yang senang dengan pria lebih muda, atau lebih tua. Setiap orang memiliki imajinasi dan keinginan masing-masing,dan  memiliki selera masing-masing. Ada juga orang yang tertarik dengan sebuah kepintaran. Nah inilah yang disebut sapioseksual. Dimana seseorang akan tertarik dengan kepintaran dari lawan jenis. 

Sedikit unik, tapi ada aja seperti ini. Semakin pintar seseorang, maka dia akan semakin tertarik. Dia akan tertarik dengan orang memiliki wawasan yang luas. Dia akan merasa bersemangat, dia juga merasa adrenalin nya naik, juga seksualnya semakin meningkat. Hanya dengan berbicara dengan orang yang pintar. Sehingga orang memiliki fetish sapioseksual merupakan orang yang cukup sulit untuk didapat. Mendapatkan dia sebagai pasangan hidup itu sulit. Karena mereka akan memiliki standar yang cukup tinggi.