Saat Kita Memiliki Niat Baik, Akan Ada-Ada Saja Orang Baik Di Sekitar Kita

Jangan Pernah Untuk Berharap Lebih Atau Berekspektasi Pada Sesamamu Manusia

Senang rasanya saat melihat seseorang bisa menjadi sukses dengan caranya sendiri, dengan usahanya sendiri. Yang dimana dia berjuang mati-matian dari awal. Dia tidak hanya memanfaatkan kekayaannya, dia tidak memanfaatkan beberapa jalan pintas untuk dia bisa melakukan apa yang ingin dia lakukan dan dia raih. Tapi dia berusaha sekuat tenaga tanpa embel-embel dia berlindung dari siap. Dia anak siapa, tapi dia memang melepas semua itu, dan berusaha sendiri. Sehingga orang menganggapnya berhasil ya karena usahanya sendiri, karena kemampuannya, bukan dari siapa yang ada di belakangnya. 

Saat Kita Memiliki Niat Baik, Akan Ada-Ada Saja Orang Baik Di Sekitar Kita

Dan orang-orang seperti ini yang wajib kita berikan apresiasi. Karena tidak mudah bagi mereka untuk melakukan semua itu. Jadi kita pun bisa belajar banyak hal dari sini. Karena banyak dari kita yang sudah diberikan kemudahan, tapi kita tidak menggunakan kemudahan tersebut untuk membantu kita dalam meraih cita-cita kita. Atau saat sedang tidak memiliki apa-apa, kita kebetulan lahir dari keluarga yang pas-pasan. Sehingga saat kita memiliki mimpi, yang dimana membutuhkan bantuan atau suntikan dana, butuh bantuan dana atau fasilitas lainnya yang menunjang untuk mimpi kita, tidak ada. Maka sulit juga bagi kita 

Tapi sulit bukan berarti hanya sampai situ usaha kita, hanya sampai disana perjuangan kita. Ingat banyak jalan menuju roma. Sehingga saat kita memiliki niat yang kuat untuk menjadi lebih baik, ya terus berusaha untuk melakukannya, berusaha untuk bertahan. Karena saat kita bertahan, dan kita terus berusaha. Maka akan ada-ada saja pertolongan dari manapun, yang tidak terduga. Dan kalian akan merasakannya sendiri. Percayalah, saat kita memiliki niat baik, maka Tuhan akan memberikan yang baik juga. Akan ada orang-orang baik yang akan datang dari segala arah, yang akan membantu mu. 

Memang tidak bisa menjamin tidak akan ada halangan dan rintangan. Pasti akan ada saja. Tapi akan seimbang dengan banyaknya orang baik, dan pertolongan yang datang dari segala arah. Dan mereka akan datang di saat yang tidak terduga. Sehingga kalian akan merasa takjub dan akan sangat bersyukur akan itu.