Jangan Ragu Untuk Memberikan Pujian Meskipun Kepada Orang Asing

Menerima Kenyataan Memang Tidaklah Pernah Mudah Dan Itu Butuh Keberanian

Dalam kehidupan sehari-hari tentu kita memerlukan orang lain juga untuk bersosialisasi. Dan salah satunya adalah berteman. Untuk itu penting sekali untuk kita bersosialisassi. Penting untuk kita siapkan waktu untuk berkomunikasi dengan satu sama lain. Berkontak langsung dengan satu sama lain. Walaupun hanya sesimple hai, atau nanya kabar, itu penting loh. Itu adalah cara untuk mempertahankan hubungan anda dengan orang-orang sekitarmu. Mungkin bagi kalian tidak penting, tapi itu bisa bermakna untuk orang lain.

Jangan Ragu Untuk Memberikan Pujian Meskipun Kepada Orang Asing

Sedikit perhatian bisa sangat memberrikan seseorang semangat yang luar biasa di satu hari nya penuh loh. Maka dari itu, jangan sepelekan dengan kata-kata simple seperti, hei, tampilanmu hari ini sangat bagus, Potongan rambutmu sangat cocok, wah anda kelihatan luar biasa hari ini dengan outfit seperti itu.Hal simple, tapi sangat bermakna bagi mereka. Dan kalian tidak akan tahu mungkin itu bisa menjadi penyemangat mereka di hari itu. Karena sudah mengalami hari yang buruk.

Sebaliknya, jika kita saat mengalami hari yang buruk, dan out of nowhere ada orang mengatakan, wah, anda sangat cantik hari ini. Pasti kesedihan, kekecewaan akan hari itu akan terobati. Banyak hal indah yang simple sekali yang bisa semua orang lakukan bahkan, itu bisa membuat hari seseorang semakin baik dan baik. Bisa mengangkat mood seseorang. Jadi saat anda merasa bagus, jangan ragu untuk memuji. Jangan ragu untuk memberikan pujian, meskipun itu kepada orang asing.

Dan saat anda melihat seseorang sedang sedih. Jangan ragu untuk memberikan sebuah kata pujian.. Walaupun tampak sederhana, tapi itu bisa berarti sekali untuk orang itu. Bisa meningkatkan rasa percaya dir seseorang juga. Dan bisa memberikan semangat dan energi baru untuk mereka menghadapi hari ini. Jadi jangan ragu untuk melakukan semua itu. Seperti kita kalau lagi sedih dan ada orang asing memuji anda karena pakaian anda ataupun atas apa yang anda lakukan. Itu pasti membuat hati senang dan percaya diri kembali pada anda.