Jadikanlah Pengalaman-Pengalamanmu Sebagai Pondasi Untuk Kalian Lebih Baik Lagi

Janganlah Sempat Menginginkan Suatu Yang Lebih Bila Kamu Tidak Membagikan Upaya Maksimal
Tidak hirau seberapa susah era kemudian kamu, seberapa gelapnya era kemudian kamu. Itu tidak dapat jadi alibi buat kamu tidak jadi orang yang lebih bagus. Tidak terdapat alibi buat kamu jadi berganti jadi orang yang jauh lebih bagus. Seluruh orang mempunyai peluang yang serupa buat membenarkan diri, buat upgrade dirinya jadi terus menjadi bagus serta bagus dari durasi ke durasi. Sepanjang kamu sedang diserahkan napas kehidupan, pergunakan peluang itu sebaik bisa jadi buat jadi orang yang lebih bagus.

Jadikanlah Pengalaman-Pengalamanmu Sebagai Pondasi Untuk Kalian Lebih Baik Lagi

Tidak harus hirau tutur orang pertanyaan seberapa kurang baik dirimu dahulu serta seberapa jeleknya ataupun seberapa besar permasalahan yang dahulu kamu jalani. Seluruh orang sempat melaksanakan kekeliruan. Seluruh orang sempat membuat salah. Sebab orang hendak melakukan salah dahulu saat sebelum ketahui mana yang betul, mana yang bagus. Jadi kamu janganlah terpana pada kekeliruan yang sempat kamu jalani. Tetapi fokuslah pada era saat ini. Fokuslah pada diri kamu serta era depan kamu. Mau jadi apa kamu berikutnya. Apakah kamu hendak lalu melaksanakan kekeliruan yang serupa, ataupun berlatih dari kekeliruan yang sempat kamu jalani.
Serta jadi seorang yang jauh lebih bagus serta bermanfaat buat orang banyak. Seluruh opsi itu terdapat di tangan kamu. Kamu yang menentukannya. Kamu yang ketahui mana yang terbaik, mana yang wajib kamu seleksi. Sebab seluruh orang hendak bertumbuh, hendak terdapat pergantian. Serta janganlah hingga seluruh pengalaman yang telah kamu lewatkan itu, jadi percuma. Memakai pengalaman yang telah kamu lewatkan jadi modalmu membuat era depan yang jauh lebih bagus. Orang yang berhasil itu telah jatuh lebih banyak dari pada yang kamu bayangkan. itu lah yang membuat mereka dapat berhasil serta dapat tidak berubah- ubah dengan apa yang mereka jalani. Sebab mereka menjadikannya penataran serta alas untuk mereka membuat era depan yang lebih bagus. Serta kesimpulannya itu tidak cuma dialami oleh mereka individu tetapi orang banyak yang terdapat disekitar mereka