Bersyukurlah Kalian Yang Terlahir Di Lingkungan Yang Semua Serba Ada 

Kadangkala Dikala Orang Amat Menginginkan Duit, Metode Apapun Hendak Dilakukannya

Jika kalian terlahir di lingkungan yang sudah berada. Dimana semua yang anda inginkan sudah ada. Kalian tumbuh besar di antara orang-orang yang sukses. Anda tumbuh besar di lingkungan yang elit, yang dimana semua serba ada. Sehingga anda rasanya tidak ada keinginan anda yang tidak akan terpenuhi. Bahkan sebelum anda meminta, itu sudah ada didepan anda. Dan anda adalah orang-orang yang beruntung yang bisa terlahir di lingkungan seperti itu. Untuk itu, gunakan dan manfaatkan keadaan kalian.

Bersyukurlah Kalian Yang Terlahir Di Lingkungan Yang Semua Serba Ada

Tidak semua orang bisa lahir dan tumbuh di lingkungan yang seperti itu. Jadi jika kalian menjadi salah satu orang yang lahir dan tumbuh besar di lingkungan yang dimana semua serba ada, Jangan sampai itu menjadikan anda sombong atau tinggi hati ya. Jangan sampai hal tersebut membuatmu menjadi seseorang yang arogan dan tidak tahu diri. Karena itu akan sangat disayangkan. Dimana anda bisa mendapatkan lebih. Dimana anda bisa memberikan lebih dari itu. Dimana anda bisa memanfaatkan keadaan anda dimana, anda memiliki harta, memiliki kemampuan. Jadi anda bisa gunakan itu untuk membantu orang lain.

Gunakan itu untuk memberikan orang lain wadah untuk menjadi lebih baik. Gunakan apa yang lebih padamu, menjadi sesuatu berkat yang bisa dirasakan oleh orang lain juga. Karena Tuhan telah mempercayakan semua itu kepada anda, dan ada baiknya anda gunakan itu juga dengan sebaik mungkin. Gunakan kelebihan mu sebagai suatu berkat yang bisa memberkati orang banyak. Bukan malah menjadi sombong, dan bossy. Itu adalah sikap yang paling tidak disukai orang-orang.

Dan sikap inilah yang bisa membuat anda jatuh perlahan-lahan. Sikap ini yang akan menjadi boomerang bagi anda. Jadi jangan bangga akan sikap sombong anda. Karena itu tidak akan memberikan anda kebahagian tapi akan memberikan anda rasa benci, rasa marah, rasa kecewa. Dan anda malah tidak akan bahagia dengan apa yang anda miliki. Jadi apa yang ada padamu, gunakan itu sebaik mungkin.