Bedanya Wanita Realistis Dan Wanita Materialistis

Bersyukurlah Kalian Yang Terlahir Di Lingkungan Yang Semua Serba Ada 

Kita pasti sering bertemu dengan banyak wanita dengan berbagai karakter. Ada yang manja, mandiri, ada yang tempramen, ada yang emosional, ada yang drama dan gampang nangis. Dan banyak sekali bentukan wanita. Dan itu semua unik. Tapi di balik semua itu, laki-laki hanya akan melihat beberapa poin saja. Apakah dia perempuan matre atau tidak. Karena banyak sekali wanita yang matre. Dan sebagai perempuan pun saya akui itu.

Bedanya Wanita Realistis Dan Wanita Materialistis

Tapi laki-laki pun harus tahu dan memahami. Segimananya dan apa makna matre itu sendiri. Pasti orang tidak ingin memiliki pasangan atau ceweknya matre. Mesikupun dia kaya dan tajir, pasti mereka pun berpikir dua kali untuk mau hidup serius, dalam ikatan pernikahan dengan seorang wanita yang matre. Karena mau berapapun uang yang ada, itu tidak akan pernah cukup. Itu tidak akan pernah bisa menjadi alasan sebuah hubungan langgeng. Pasti akan ada saatnnya hubungan itu runtuh. Karena di sisi yang satu, mereka hanya melihat dan memprioritaskan adalah uang dan harta. Sehingga suatu saat itu hilang, atau menjadi tidak berarti,

Dan dia tidak ada alasan untuk bertahan bersama anda. Akan sakit jika kita sudah memakai hati, sudah berharap lebih tapi dianya ternyata tidak semisi dengan kita, tidak memiliki visi yang sama. Sehingga pada akhirnya malah mempertanyakan apakah orang ini benar tulus padamu atau tidak. Secara garis besar, wanita pun akan tetap melihat harta pada orang yang akan mendekatinya. Tapi ada pandangan yang berbeda. Disini kalian harus pahami, dan cermati. Saat ada wanita yang melihat harta pasangannya, atau orang yang mau mendekatinya apalagi menjadikannya istri. Pasti wanita akan lihat, emang anda punya apa, anda ada uang apa tidak, kalau hanya bermodalkan cinta ya jangan.

Karena orang tua wanita pun sudah membesarkan anak perempuan mereka dengan susah payah, menyekolahkannya, dan membuat dia menjadi seseorang. Otomatis mereka pun mau memastikan orang yang akan mendampingi anaknya adalah orang mapan. Itu adalah pandangan realistis. Tapi kalau materialistis, dia akan lihat uang mu, dan melihat apakah kamu mau memberikan segalanya untuknya. Apa pun maunya. Sehingga baru dekat saja minta ini itu. Itu lah materialistis.