Banyak Orang Rela Menjadi Penjilat Untuk Bisa Mendapatkan Hidup Yang Nyaman

Bedanya Wanita Realistis Dan Wanita Materialistis

Banyak orang yang ingin memiliki hidup yang mewah, memiliki hidup yang serba ada. Memiliki hidup yang serba berkecukupan, tapi tidak memiliki usaha yang lebih. Tidak memiliki usaha ektra. Tidak ingin bekerja ekstra untuk itu. Tapi ingin mendapatkan yang nikmat. Ingin mendapatkan perlakuan baik, tapi dia sendiri tidak memberikan kontribusi. Tidak melakukan hal baik. Tidak ada niat baik, tapi menuntut untuk diperlakukan baik. Banyak sekali orang seperti ini. Dan ini sangat disayangkan.

Banyak Orang Rela Menjadi Penjilat Untuk Bisa Mendapatkan Hidup Yang Nyaman

Jika kalian memiliki teman seperti ini. Kira-kira apa yang akan kalian lakukan? Apa pendapat anda? Dan sebeum itu, bagaimana ternyata anda sendiri juga begitu. Jadi penting untuk kita, sebelum menuntut akan sesuatu, menuntut akan suatu hal, ingin diperlakukan baik, ingin di sambut baik, ya anda juga harus bersikap baik, dan melakukan hal baik juga. Jangan tunggu orang lain melakukan itu pada anda, dan anda sendiri tidak bisa melakukan itu. Atau rasanya ogah-ogahan. Orang pun akan berpikir dua kali untuk baik-baikin anda. Semua orang pun ingin saling menguntungkan. Bukan hanya sepihak yang di untungkan.

Sehingga ada yang mengatakan, jika ingin berbuat baik, ingin menjadi baik, jangan terlalu baik, ada batasnya. Karena sesuatu yang berlebih juga tidak baik. Meskipun itu di ranah kebaikan ya. Karena jika kita terlalu baik juga pada orang, kadang orang akan seenaknya dan malah lupa diri dan malah menjadi seenaknya. Dan hal ini sangat berbahaya. Hal seperti ini lah yang menjadi banyak orang menjadi jahat. Menjadi jahat karena, lelah saat menjadi baik, saat berbuat baik tapi orang-orang malah memanfaatkannya. Orang-orang malah semakin tidak tahu diri. Orang-orang bahkan bisa menjadi seorang penjilat yang handal agar bisa di notice.

Dan orang-orang seperti ini lah yang akan duluan dibinasakan di api neraka. Itu jika dalam ajaran Kristen. Cobalah untuk menjadi orang yang realistis, menjadi orang yang lebih manusiawi dan memiliki akal sehat. Jangan karena hal duniawi, membuat anda menjadi seseorang yang lupa diri dan tidak ada aturan.