Perbedaan Sifat Kesombongan Dan Arogan Yang Sama-Sama Negatif

Bedanya Wanita Realistis Dan Wanita Materialistis

Kalian pasti pernah bertemu dengan orang yang sombong. Memiliki teman yang sombong, atau melihat orang sombong. Atau anda sendiri. Kesombongan adalah salah satu sifat yang tidak baik. Dan sangat tidak patut untuk dicontohi. Orang bisa sombong jika itu dari jeri payahnya sendiri. Tapi akan alangkah baiknya jika tidak menjadi sombong. Karena saat menjadi sombong, orang akan menjauhi mu. Akan ada dampak di lingkungan sosial. Anda akan di sisihkan. Orang bukan nya segan pada anda tapi lebih cenderung pada tidak suka pada pribadi anda.

Kesombongan

Penting untuk kita mengerti seperti apa sifat kesombongan itu. Kesombongan dapat berbentuk banyak sekali. Dan saat kita menyombongkan diri, kita harus berpikir, ada orang lain yang lebih di atas kita. Jadi untuk apa kita sombong. Sombong hanya akan membuat anda tidak mendapatkan makna dari hidup. Dan kesombongan hanya akan membawa anda kedalam jurang dosa. Dimana disana banyak orang-orang yang seperti anda, sombong, angkuh, arogan, egois, semua sifat negatif ada disitu. Apakah anda ingin berada disana. Anda juga tidak akan mendapat apa-apa dari sifat kesombongan. Dan jika anda ingin dilihat oleh orang, ingin dihargai oleh orang, bukan dengan cara menjadi sombong. Orang akan dihargai, di segani saat orang itu memiliki wibawa. Orang yang sombong tidak akan pernah dihargai oleh orang lain. Mau dimanapun anda berada. Dan saat anda bersifat sombong, saat anda membutuhkan bantuan orang lain, maka sulit orang membantumu, karena sifat sombongmu itu. Jadi cobalah untuk menjadi orang yang lebih bijak. Lebih menerima. Karena kita hidup di tempat dimana kita membutuhkan orang lain.

Arogan

Sikap arogan beda tipis dengan kesombongan. Tapi masih di line yang sama. Arogan, merupakan sifat dimana orang ingin di prioritaskan, ingin di utamakan. Karena merasa memiliki background yang cukup terpandang. Dan sifat seperti ini akan sulit di terima di lingkungan masyarakat. Orang yang arogan, hanya akan dilihat sebelah mata oleh orang-orang. Karena arogan bukan slogan dari hidup berdampingan.