Dibalik Lembut Dan Hangatnya Ada Sosok Yang Sangat Kuat Dan Itu Perempuan

Ada Banyak Hal Yang Dapat Dilakukan Untuk Mengatasi Rasa Kebosanan

Sebagai seorang wanita, penting sekali untuk kita menjaga diri kita, menjaga attitude kita dan tutur kata kita. Ada yang mengatakan, wanita juga berhak untuk menjadi apa saja. Karena banyak orang yang mengatakan, perempuan kerjaannya adalah mengurus anda, suami, rumah. Kerjanya membantu. Dan perempuan menjadi no 2, dan no 1 adalah laki-laki. Feminis. Mungkin banyak yang sudah mendengarkannya. Apakah anda setuju atau tidak dengan pernyataan seperti itu? 

Dibalik Lembut Dan Hangatnya Ada Sosok Yang Sangat Kuat Dan Itu Perempuan

Perempuan adalah seorang yang kuat. Dan mereka seperti keajaiban. Dari tampilannya yang lembut, halus, kalem. Di dalamnya dia adalah seorang pejuang yang kuat. JIka anda suka anime, ini menunjukkan seperti saitama. Kecil mungil, muka polos tapi dengan satu pukulan semua selesai. Begitu juga perempuan. Dari tampilan yang lembut, dia merupakan seseorang yang sangat kuat. Setiap bulan harus mengalami datang bulan. Memang setiap orang memiliki sakit yang relatif. Ada yang sampai nyeri ke seluruh tubuh, perut keram rasanya tertusuk-tusuk, punggung sakit, lemes. Ada bahkan yang sampai tidak bisa berdiri. Dan itu dialami rutin setiap bulan.

Sehingga perempuan sakit demam, flu, apapun itu, dia masih memaksakan bekerja. Dan perempuan mengalami lahiran, proses yang sangat amat sakit. Dari mulai mengandung, lahiran, sampai setelah lahiran, semua rasa sakit dan kesusahan tidak kunjung redah. Dari mengandung, semakin besar perut, semakin sulit untuk berjalan. Rasanya cepat lelah, tulang punggung sakit, mual, tidak bisa tidur miring, apalagi semakin besar perut, hanya bisa tidur lurus. Pegel sekali. Sampai dia harus lahiran, menahan rasa sakit kontraksi berjam-jam, sakit yang terasa sampai ketulang-tulang, antara hidup dan mati, ada yang sampai vaginanya digunting atau sobek karena lahiran. Meskipun lewat cara caesar, perut dibelah, dan sakitnya setelah operasai, perih sekali.

Tidak bisa sembarang makan, tidak bisa bergerak bebas. Dan sampai setelah lahiran, dia harus merawat bayinya, tidur hanya sejam dua jam. Tidak memiliki waktu cukup untuk istirahat, kurang darah, dan sela itu dia menjaga anak dan merawat suaminya. Dan perempuan bisa mencintai dengan setulus hati, saat anda patahkan, dia masih bisa mencintai lagi dengan penuh. Anda berikan dia kepercayaan, dia akan memberikan seluruh hidupnya. Luar biasa.