Siswa Cornell Melakukan Meditasi Rutin 5x Dalam Seminggu

Siswa Cornell Melakukan Meditasi Rutin 5x Dalam Seminggu

Saya menasihati Weiying, Ya, meditasi sebenarnya dapat menerima dampak transformatif pada pikiran. Dia menjadi sedikit skeptis, terutama tentang apakah waktu yang begitu singkat yang dihabiskan untuk mempelajari cara bermeditasi. Meditasi yang dilakukan selain untun self healing, tapi juga berfungsi untuk meningkatkan fungsi kinerja otak.

Siswa Cornell Di Instruksikan Lakukan Pemindaian MRI Dan Selesaikan Meditasi 5x Seminggu

Tidak peduli apakah itu akan membuat perbedaan. Dia memperingatkan kita mungkin dapat mengukur elemen seperti itu dengan pengetahuan kontemporer.

Untuk semester musim gugur, Dai mendapatkan dana hibah, dan kesepakatan mereka semua dimulai. Menjelang awal divisi, dia membawa para peserta ke institusi Cornell untuk pemindaian MRI untuk akurasi mereka. Weinschenk menyelesaikan siswa cara bermeditasi, menginstruksikan mereka untuk mengamati lima kali seminggu selama atau menit, dan meminta mereka untuk menyimpan daftar periksa jurnal pengamatan mereka. Ringkasan juga mencakup kelas-kelas lain mengenai transmisi budaya kerja otak dan fungsinya untuk kesehatan.

Mahasiswa Binghamton adalah orang yang berprestasi berlebihan yang perlu melakukan hal-hal yang ditugaskan kepada mereka dan melakukannya dengan rapi, sehingga mereka tidak terlalu membutuhkan tawaran untuk mempertahankan aktivitas meditasi sehari-hari, katanya. Untuk memastikan pelaporan tujuan, mereka mungkin menghubungkan petualangan mereka sekaligus dengan Weiying tentang seberapa sering mereka berlatih.

Hasil Dari Meditasi Memberikan 2 Kesimpulan Akhir Yang Begitu Cepat

Hasilnya, baru-baru ini diposting di jurnal laporan ilmiah, mengungkapkan bahwa meditasi yang bekerja berakhir dengan peralihan yang lebih cepat antara dua keadaan kesadaran umum pikiran.

Salah satunya dikenal sebagai jaringan pendekatan absen, yang energik kembali pikiran berada di waktu luang tanpa tidur dan tidak terfokus pada dunia luar, mengingatkan pada benar melalui penyerapan dan intelek-abnormalitas. Perbedaannya adalah komunitas pertimbangan punggung, yang terlibat untuk proyek-proyek yang mengkhawatirkan perhatian.

Dugaan penelitian menunjukkan bahwa kerja otak dapat meningkatkan afiliasi pikiran di antara dan di dalam dua jaringan pikiran ini, menunjukkan dampak meditasi pada peralihan cepat di tengah kelainan kecerdasan dan memusatkan perhatiannya selain mempertahankan perhatian segera setelah dalam keadaan waspada.